Selasa, 01 April 2014

Jadwal Liga Champions : Barcelona vs Atletico Madrid

Berdasarkan hasil drawing untuk perempat final liga champions mempertemukan 2 klub yang saat ini sedang memperebutkan gelar liga spanyol yakni Barcelona VS Atletico Madrid. Saat ini Atletico Madrid sedang berada dipuncak klasemen dan Barcelona berada di urutan kedua, untuk pertandingan pertama ini akan dilangsungkan di kandang barcelona yakni Stadion Camp Nou, Barcelona Spanyol.


Pertandingan ini akan menjadi duel yang sangat panas, karena akan mempertaruhkan siapa yang pantas menjadi juara liga spanyol tahun 2014 ini. Bagi Atletico Madrid ini menjadi tantangan tersendiri untuk membuktikan bahwa di spanyol bukan hanya Real Madrid dan Barcelona yang selalu menjadi kampiun di liga spanyol maupun di liga eropa.

Dilihat dari segi pengalaman memang Barcelona lebih sering berada di liga champions eropa ini, tapi bukan berarti akan mudah untuk menaklukan Atletico Madrid dikarenakan mereka saat ini sebagai pemuncak liga spanyol saat ini.

Prediksi dari para pengamat sepakbola memang Barcelona Lebih diunggulkan dibandingkan dengan Atletico Madrid, hal ini berdasarkan statistik pengalaman bertanding dan bertaburnya pemain bintang di Barcelona seperti Lionel Messi, Puyol dan lain-lainnya yang merupakan para pemain nasional bagi negara masing-masing.

Bagaimana Menurut Anda ? Yuk kita saksikan pertandingan liga champions antara Barcelona VS Atletico Madrid pada tanggal 2 April 2014 Jam 01.00 WIB.

Tidak ada komentar

Posting Komentar