Selasa, 01 April 2014

Hasil Liga Champions - Barcelona vs Atletico Madrid imbang 1 : 1

Barcelona harus puas dengan hasil imbang 1 : 1 setelah menjamu Atletico Madrid di stadion Camp Nou, Barcelona. Dihadapan pendukungnya sendiri Barca tampil begitu dominan dengan penguasaan bola lebih dari 60%, namun barca sulit menembus barisan pertahanan Atletico Madrid yang begitu rapi.



Atletico Madrid mengawali pertandingan dengan langsung menyerang Barca, namun peluang demi peluang selalu kandas. Demikian pula dengan Barca yang selalu membalas serangan selalu berakhir tanpa gol. Dan Akhirnya Babak pertama selesai dengan hasil tanpa gol.

Dibabak kedua Atletico Madrid membuka keunggulan pada menit ke 56 melalui sepakan Diego Ribas dari luar kotak finalti mengarah ke pojok gawang dan tidak terjangkau oleh kiper barcelona valdes. Atletico Madrid memimpin dengan 0 : 1.

Merasa tertinggal Barcelona semakin gencar melakukan serangan demi serangan dan golpun akhirnya terjadi pada menit ke 71. Berawal terobosan Iniesta yang menusuk ke jantung pertahanan Atletico dan bola dioper ke Neymar, Neymarpun langsung melakukan sepakan dari dalam kotak finalti dan gol. Mendapat angin segar berkat gol Neymar, Barca terus menyerang karena harus menang di kandang.

Namun sampai wasit meniup pluit panjang tidak ada gol lagi yang tercipta. Barcelona vs Atletico Madrid berkahir imbang 1 : 1.


Susunan Pemain

Barcelona: Pinto, Alves, Pique (Bartra 12'), Mascherano, Alba, Busquets, Xavi, Cesc (Alexis 68'), Iniesta, Neymar, Messi

Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Godin, Miranda, Filipe Luis, Gabi, Tiago, Koke, Arda Turan (Cristian Rodriguez 78'), Villa (Sosa 71'), Diego Costa (Diego Ribas 30')

Tidak ada komentar

Posting Komentar