Selasa, 01 April 2014

Hasil Liga Champions Eropa - MU VS Bayern Munchen berakhir Imbang 1 : 1

Manchester United terpaksa ditahan imbang 1 : 1 oleh tamunya raksasa Jerman Bayern Munchen di Old Trafford, pada lanjutan leg pertama perempat final liga champions. Hasil ini tentu sedikit kurang menguntungkan bagi MU pasalnya mereka bermain di kandang sendiri.


MU sempat memimpin 1 : 0 pada menit ke 58, hasil sundulan Nemanja Vidic. Namun pada menit ke 67 berkat gol dari gelandang serang mereka Bastian Schweinsteiger. Jalannya pertandingan memang kurang begitu seru dikarenakan MU memilih strategi bertahan dan mengandalkan serangan balik. Namun Strategi cukup berhasil dalam meredam serangan serangan Bayern.

Pelatih Pep Guardiola menerima hasil ini dengan positif, dan mengatakan bahwa Bayern sedikit beruntung. "Kami bikin gol tandang yang penting tapi kami juga beruntung dengan upaya dari Danny Welbeck dan Wayne Rooney yang tidak masuk. Gol yang bersarang di gawang kami sulit untuk diantisipasi," nilai Guardiola.

Dengan Hasil ini MU harus berusaha keras pada leg kedua nanti, pasalanya MU harus menang atau imbang dengan lebih dari 2 gol. Sedangkan bagi Bayern hasil ini menjadi modal bagus karena memiliki modal gol tandang, Munchen hanya butuh imbang 0 : 0 atau menang. Jangan sampai imbang dengan lebih dari 2 gol.


Susunan Pemain
Manchester United: De Gea, Jones, Ferdinand, Vidic, Buttner (Young 74'), Valencia, Carrick, Fellaini, Giggs (Kagawa 46'), Rooney, Welbeck (Hernandez 85')

Bayern Munich: Neuer, Rafinha, Javi Martinez, Boateng, Alaba, Robben, Lahm, Schweinsteiger, Ribery, Kroos (Goetze 74'), Mueller (Mandzukic 63')

Tidak ada komentar

Posting Komentar