Rabu, 02 April 2014

Hasil Liga Champions Eropa - Real Madrid vs Borussia Dortmund berakhir 3 : 0

Pada pertandingan lainnya di leg pertama liga champions Eropa berlangsung di Satiago Barnebou, dimana Real Madrid menjamu klub kuat dari Jerman Borussia Dortmund. Hasilnya Real Madrid berhasil menggasak Dortmund dengan hasil akhir 3 : 0 tanpa balas, dimana gol diciptakan oleh Gareth Bale, Cristian Ronaldo dan Isco.


Jalannya pertandingan memang seperti berat sebelah dimana penguasaan bola didominasi oleh Real Madrid dan pada pertandinagan tersebut Real Madrid menurunkan trio penyerangnya langsung yang dikenal dengan trio BBC ( Benzema, Bale dan Cristian ). Mereka terus menyerang Dortmund terbukti mereka berhasil melepaskan 20 tembakan ke gawang Dortmund.

Sebaliknya Borussia Dorthmund tampil tanpa kekuatan penuh, mereka tidak diperkuat bintangnya yakni Robert Lewandowski yang tidak boleh bermain dikarenakan mendapat akumulasi kartu kuning dan posisinya digantikan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan hasil ini Real Madrid berada diatas angin untuk mempermudah mereka melaju ke semi final Liga Champions Eropa dan mereka hanya butuh hasil imbang di kandang Dortmund minggu depan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar